' Bupati Kerinci Lepas Kajari Sungaipenuh Pindah Tugas - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Rabu, 31 Agustus 2022

Bupati Kerinci Lepas Kajari Sungaipenuh Pindah Tugas

Bupati Kerinci Lepas Kajari Sungaipenuh Pindah Tugas



KERINCI, TIGASISI.NET - Bupati Kerinci, Adirozal, menggelar silaturahmi lepas tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungaipenuh, Ristopo Sumedi, SH. MH, bertempat di ruang aula kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah, Selasa (30/8/2022).

Adirozal menilai, selama menjalankan tugas sebagai kepala Kejari Sungai Penuh, Ristopo Sumedi mengemban tugas dengan baik. Bupati mengucapkan selamat atas jabatan baru kejari Sungaipenuh sebagai kejari Lumajang Jatim mulai 8 September 2022.

“Alhamdulilahh pergaulan kami dengan pak Ristopo kami merasa sangat baik. Dan kalau ada yang tidak berkenan selama bapak bertugas di kerinci, disusun jari nan sepuluh kami mohon maaf. Kami berharap sukses di tempat baru tapi Kerinci adalah kampung pak Ristopo sendiri, “Jelas Bupati.

Sementara itu, dalam sambutan Kejari Sungai Penuh Ristopo Sumedi mengaku senang dapat berkarya dan mengemban tugas di Kerinci selama ini. Pihaknya, juga meminta restu pada seluruh Forkopimda Kota/Kabupaten agar lancar beradaptasi di lingkungan kerja yang baru.

“Alhamdulillah terimakasih saya minta doa dan restunya, semoga bisa mengemban amanah dengan baik. Saya ucapkan terimakasih untuk forkopimda kerinci” katanya.

Reporter: Yudi
Foto: Diskominfo Kerinci

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved