Rabu, 17 Agustus 2022

Adirozal dan Ami Taher Hadiri Paripurna HUT RI

Adirozal dan Ami Taher Hadiri Paripurna HUT RI


KERINCI, TIGASISI.NET – Bupati Kerinci Adirozal, hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kerinci, j di aula kantor DPRD
Kecamatan Gunung Kerinci, Selasa (16/08/2022)

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kerinci bapak Edminuddin. SE.MM dalam rangka mengikuti sidang tahunan MPR RI dan mendengar pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalan rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, tahun 2022.


Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan beberapa poin,
di antarannya persiapa Indonesia menjadi Presidensi G-20, keberhasilan penanganan Covid-19, SDA yang melimpah, bonus demografi dan kepercayaan internasional yang terus meningkat.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal mengajak semua elemen masyarakat untuk bersyukur, karena selama 29 bulan pandemi Covid-19, bangsa indonesia mampu menanganinya dengan baik terkhusus Kabupaten Kerinci.

"Kita selalu bergotong royong agar semua elemen masyarakat tetap bisa bangkit dan ekonomi kita tetap hidup," ujar Adirozal.


"Semoga masyarakat Kita makin sejahtera, angka stuting kita bisa diturunkan, pariwisata kita kembali bangkit dan menjadi kabupaten yang makin maju dan bisa bersaing dengan daerah lainnya", tutup Bupati Adirozal.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved