Rabu, 06 Juli 2022

Perdana di Selenggarakan, PMII Batanghari Sukses Gelar Turnamen Futsal Cup

Perdana di Selenggarakan, PMII Batanghari Sukses Gelar Turnamen Futsal Cup





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Batanghari sukses menggelar acara turnamen futsal Cup yang memperebutkan piala bergilir ketua umum PMII, dimulai sejak Minggu, (3-5/7/22) di Gor BSC Muarabulian.

Tak tanggung-tanggung, turnamen futsal Cup ini merupakan acara perdana yang diselenggarakan PMII sejak 14 tahun berdirinya PMII di Kabupaten Batanghari.

Sejak terpilih menjadi ketua umum PMII Batanghari, Mauludin mulai berbenah dalam memajukan organisasi yang di pimpinnya saat ini.

Ia bersama jajaran anggotanya mulai melalukan inovasi terbaru yang diyakini mampu memberi perubahan dari periode sebelummya.

Pria kelahiran Desa Olak Kemang, Kecamatan Maro Sebo Ulu ini mengatakan, ada 3 catatan khusus yang diharapkan atas terselenggaranya acara turnamen futsal tersebut.

Dirinya menjelaskan, selain perdana dilakukan, acara ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar organisasi PMII se-Provinsi Jambi.

"Acara ini kita buat ya kita ingin membuat terobosan baru, kemudian kita membuat piala bergilir yang saya harapkan setelah pergantian ketua umum selanjutnya, kegiatan seperti ini tetap berlanjut," ungkap Mauludin.

"Dan yang paling terpenting lagi adalah untuk mempererat tali silaturahmi kami dengan semua pengurus PMII dari Kabupaten/Kota lain se-Provinsi Jambi," sambungnya.

Lanjut Mauludin, turnamen futsal cup memperebutkan piala bergilir ketua umum ini terbagi menjadi 2 kategori.

"Untuk umum atau usia 23 dan satunya lagi untuk semua organisasi PMII se Jambi," timpalnya.

Untuk diketahui, piala bergilir PMII Batanghari kali ini mampu di sabet oleh tuan rumah (Itihad Fc). Sedangkan piala tetap untuk U-23 didapatkan oleh Sridadi Fc.



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved