Minggu, 31 Juli 2022

Pemkab Tanjab Barat Teken Mou Dengan Empat Lembaga

Pemkab Tanjab Barat Teken Mou Dengan Empat Lembaga



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat - Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag menandatangani perjanjian kerjasama bertempat di Rumah Dinas Bupati, Senin 4 Juli 2022.

Bupati Tanjung Jabung Barat sangat mengapresiasi penandatangan kerjasama, kesepakatan bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Institut Teknologi dan Sains Nahdatul Ulama Jambi, STAI AN- NADWAH Kuala Tungkal, Kementerian Agama Kuala Tungkal dan Pengadilan Agama Kuala Tungkal penawaran kerjasama ini sesuai dengan ruang lingkup kesepakatan bersama, dalam hal ini Bupati Tanjung Jabung Barat membawa seluruh kepala OPD terkait dengan harapan dokumen kesepakatan bersama ini segera di tindak lanjuti lebih detail.

Besar harapan Bupati Tanjung Jabung Barat melalui kesepakatan ini melahirkan inovasi daerah yang selaras dengan visi dan misi BERKAH yang di padukan dengan Tri Darma Pendidikan sehingga mempercepat pembangunan Daerah Kab. Tanjung Jabung Barat secara sinergi dan harmonis dalam meningkatkan derajat kehidupan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
Turut hadir, Rektor Institut Teknologi SAIN - Nahdatul Ulama Jambi, Ketua Pengadilan Agama Kab. Tanjung Jabung Barat, Kepala Kemenag Kuala Tungkal, Ketua STAI AN-NADWAH Kuala Tungkal, Sekda Kab. Tanjung Jabung Barat, Asisen, Staf Ahli dan Kepala OPD terkait serta para undangan lainnya.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved