' Ikuti HUT Bhayangkara Secara Virtual, Kapolres Batanghari Dapat Pesan Ini dari Presiden - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 05 Juli 2022

Ikuti HUT Bhayangkara Secara Virtual, Kapolres Batanghari Dapat Pesan Ini dari Presiden

Ikuti HUT Bhayangkara Secara Virtual, Kapolres Batanghari Dapat Pesan Ini dari Presiden




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Kepolisian Resor (Polres) Batanghari mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76  secara virtual di Lapangan Apel Wicaksana Laghawa Polres Batanghari, Selasa pagi (5/7/22).

Turut hadir, Bupati Batanghari yang diwakili Asisten III, Asri Yonalsyah, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK, Kajari Batanghari, Sugih Carvalo, Ketua DPRD, Anita Yasmin, Kepala BNNK Batanghari, AKBP M Zuhairi.



Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai dari tingkat Polda hingga Polres melalui zoom meeting yang digelar di lapangan AKPOL Semarang.

Saat diwawancarai, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK mengatakan, Seluruh Kepolisian Indonesia termasuk dirinya di Polres Batanghari beserta jajaran mendapatkan pesan dari Presiden Jokowi.

 Presiden Jokowi mengingatkan agar seluruh anggota kepolisian berkelakuan baik, dan bisa menjadi motivator bagi masyarakat.

"Arahan terpenting dari Bapak Presiden adalah bahwa kita ini adalah tugas polisi diawasi dan dilihat oleh masyarakat. Maka dari itu kita sebagai contoh sebagai teladan dan memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat," kata Hasan, usai upacara.

Alumnus Akpol 2002 ini menyebutkan, sesuai arahan dari Presiden, dirinya optimis mampu mengayomi serta mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Batanghari.

"Bagaimana dalam melayani, kita ini bisa diterima di hati masyarakat," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Batanghari yang dikomandoi AKBP M Hasan ini menggelar sejumlah acara untuk memeriahkannya.

Hasan mengatakan, pasca pandemi Covid 19, acara yang digelarnya itu mendapat sambutan yang begitu antusias oleh masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat Batanghari sangat senang, dengan berbagai lomba yang saya adakan, dan Alhamdulillah juga semua berjalan dengan lancar dan sukses," tutup pria penggemar olahraga motocross ini.



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved