' Truk Kayu Lewati Jalan Perumahan, Warga Payo Selincah Sampaikan Protes - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Minggu, 12 Juni 2022

Truk Kayu Lewati Jalan Perumahan, Warga Payo Selincah Sampaikan Protes

Truk Kayu Lewati Jalan Perumahan, Warga Payo Selincah Sampaikan Protes




KOTAJAMBI.TIGASISI.NET - Masyarakat RT 27 Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Jambi Timur memprotes aktifitas truk angkutan kayu milik PT Rimba Palma Sejahtera Lestari, karena melewati jalan pemukiman.

Sejumlah pemuda bahkan memasang spanduk yang bertuliskan larangan melintas bagi truk pengangkut kayu, terutama di lorong SMA Negeri 8 Kota Jambi.


Pemuda setempat bernama Amri mengaku kecewa, lantaran lurah Payo Selincah tak kunjung mengambil sikap tegas. Pasca aksi protes dengan pemasangan spanduk itu, truk angkutan kayu masih saja lalu lalang.


"Ada apa ini sebenarnya? padahal di lokasi kemarin lurah juga bicara akan berdiri di simpang itu, jika masih ada truk yang masuk dia akan tindak tegas bersama bhabinkamtibmas," ungkap Amri.

Untuk diketahui ruas jalan pemukiman di lorong SMAN 9 Kota merupakan jalur padat, dimana juga terdapat tempat bangunan pendidikan dari TK, SD, SMP dan SMA.

Amri mengatakan, jika hingga Senin mendatang truk tetap melintas, dirinya bersama masyarakat akan berunjuk rasa di Kantor Walikota Jambi dan PT Rimba Palma Sejahtera Lestari.

"Demi warga Payo Selincah saya siap turun aksi, dan kita lihat saja nanti berapa massa aksinya", tegasnya aktivis muda Jambi ini. (Red)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved