' Sah, Pengurus Karang Taruna Desa Pangkal Duri Dikukuhkan - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 12 Juni 2022

Sah, Pengurus Karang Taruna Desa Pangkal Duri Dikukuhkan

Sah, Pengurus Karang Taruna Desa Pangkal Duri Dikukuhkan




TANJAB TIMUR, TIGASISI.NET - Pengurus Karang Taruna Taruna Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, masa bakti 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan dihadiri Kepala Desa Pangkal duri,Anggota BPD, BKTM, Tokoh Agama Dan Masyarakat.

Acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Pangkal Duri diselenggarakan sekaligus dengan workshop kepemudaan dengan tema Peran Pemuda dalam Membangun Desa.

Kepala Desa Pangkal Duri Mengapresiasi pengurus Karang Taruna Desa pangkal duri yang baru dilantik. Kades berharap Karang Taruna Desa Pangkal duri dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Pangkal Duri ”, ungkap Kades Pangkal Duri, Khalikin


Ketua Karang Taruna Pangkal Duri, Renal, dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna sebagai media juang, media dakwah dan media pembelajaran untuk seluruh masyarakat desa Pangkal Duri.

"Khusus di kalangan pemuda, ini menjadi catatan sejarah lahir dan bangkitnya gerakan pemuda di desa kita tercinta ini, semoga ini langkah awal dalam merangsang perubahan ke arah yang lebih positif lagi, kami mengajak seluruh elemEn masyarakat untuk bergotong royong, saling bahu membahu untuk menciptakan perubahan di desa yang kita cintai ini " kata Renal.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved