' Program Rumah Bunda Direalisasikan Bulan Depan, ini Fungsinya Untuk Masyarakat - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 21 Juni 2022

Program Rumah Bunda Direalisasikan Bulan Depan, ini Fungsinya Untuk Masyarakat

Program Rumah Bunda Direalisasikan Bulan Depan, ini Fungsinya Untuk Masyarakat




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar diketahui memiliki program rumah bunda yang dijanjikannya kepada masyarakat pada saat pilkada lalu.

Dikabarkan program ini akan terealisasi pada bulan depan.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil mengatakan, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak terkait perihal program rumah bunda ini.

"Kita saat ini sedang berkoordinasi dengan stake holder lainnya tentang bagaimana kedepannya rumah bunda itu, in sya Allah dalam bulan Juli ini sudah kita realisasikan," kata Zulva saat di wawancara media ini, Selasa (21/6/22).

Wanita berdarah minang ini menyebutkan, Pemkab Batanghari akan mendirikan rumah bunda di setiap kecamatan.

Ia menjelaskan, rumah bunda ini dihadirkan sebagai tempat bagi kaum perempuan untuk berkonsultasi  terhadap keluhan yang ada ditengah keluarganya.

"Nanti rumah bunda ini akan kita sebar di seluruh kecamatan, sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya perempuan, dan kami lebih menitikberatkan pada program kesehatan," ujar Zulva Fadhil.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved