' Paripurna di DPRD, Wabup Bakhtiar Beri Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Fraksi - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 14 Juni 2022

Paripurna di DPRD, Wabup Bakhtiar Beri Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Fraksi

Paripurna di DPRD, Wabup Bakhtiar Beri Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Fraksi






BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pemerintah Kabupaten Batanghari berikan jawaban terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD tentang nota pengantar LKPD Tahun Anggaran 2021, Senin (13/5/22).


Jawaban pemkab Batanghari ini disampaikan oleh Wakil Bupati H Bakhtiar. Dikatakannya, laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) ini menjadi patokan dari tercapainya kinerja Pemerintah Batanghari.

"Laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2021 dapat menjadi tolak ukur evaluasi kinerja pemerintah daerah dalam pelaksana APBD pemerintah Kabupaten Batanghari," kata H Bakhtiar.

Wabup Bakhtiar menjelaskan, laporan LKPD ini juga menjadi evaluasi pemerintah maupun DPRD agar anggaran yang dikeluarkan tepat sasaran dan tetap mengedepankan kebutuhan masyarakat.

"Melalui LKPD ini kita juga bisa menilai akuntabilitas dan dampak dari anggaran yang tertuang dalam APBD tersebut bagi kesejahteraan masyarakat Batanghari dalam mewujudkan Batanghari tangguh," sambung Ketua Nasdem Batanghari ini.


Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Anita Yasmin, turut hadir seluruh kepala OPD, Kapolres, para Camat se- Kabupaten Batanghari, dan para tamu undangan lainnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved