' Bupati Tanjab Barat Resmikan Car Free Day - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 21 Juni 2022

Bupati Tanjab Barat Resmikan Car Free Day

Bupati Tanjab Barat Resmikan Car Free Day



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat,  H.Anwar Sadat, meresmikan pemberlakuan hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day), di kawasan alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu, 19 Juni 2022.

Adapun rangkaian kegiatannya yaitu Senam Bersama, Bazar kuliner Produk Lokal dengan tujuan diantaranya mengurangi polusi dari kendaraan bermotor, meningkatkan kualitas hidup sehat dengan berolahraga dan menghidupkan ekonomi masyarakat.

Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan setiap hari Minggu atau akhir pekan, hal ini dikarenakan olahraga merupakan bagian penting dari kehidupan kita agar tetap sehat.

Ditambahkannya kegiatan ini untuk Memberikan upaya menciptakan ruang publik bagi masyarakat dengan menyediakan jalan raya untuk berbagai aktivitas warga masyarakat yang direncanakan pada ruas jalan Jenderal Sudirman, mulai dari simpang SMA N 1 Kuala Tungkal- termasuk jalan depan depan kantor bupati sampai dengan Kantor Kodim 0419 Tanjung Jabung serta area alun-alun kota Kuala Tungkal yang saat ini disebut Laman Orang Kayo Rajo Laksamana serta untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved