' Anita Yasmin Ajak Masyarakat Batanghari Perangi Narkoba - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Kamis, 09 Juni 2022

Anita Yasmin Ajak Masyarakat Batanghari Perangi Narkoba

Anita Yasmin Ajak Masyarakat Batanghari Perangi Narkoba





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin pinta dukungan dari masyarakat untuk perangi narkoba.

Hal ini disampaikan Anita Yasmin saat diwawancarai media ini usai menghadiri acara pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari, Rabu (8/6/22).

"Kita sama-sama tahu ya ancaman narkoba saat ini sangat berbahaya bagi masyarakat Batanghari tentunya. Bagaimana kedepannya kita minta kesadaran dari masyarakat turut membantu dalam pengawasan penyalahgunaaan narkoba ini," ungkap Anita Yasmin.


Ibu satu anak ini juga berharap peran dari orangtua lebih tegas dalam mengontrol pergaulan anak. Pasalnya, dikatakan Anita Yasmin, pergaulan yang salah juga menjadi faktor pendorong anak muda terjerumus dalam dunia narkoba. 

"Untuk orangtua juga lebih diminta ekstra dalam mengawasi pergaulan anaknya, apalagi yang baru mulai beranjak dewasa ya, itu mudah sekali terpengaruh dengan hal yang semacam itu," papar politisi PAN ini.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved