' Wako Ahmadi : Syiar Agama Islam Harus Terus Tumbuh - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Jumat, 27 Mei 2022

Wako Ahmadi : Syiar Agama Islam Harus Terus Tumbuh

Wako Ahmadi : Syiar Agama Islam Harus Terus Tumbuh

 

SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET - Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar safari ramadhan 1443 H/2022 M di Masjid Jami' Koto Baru, Rabu (21/4). 

Tim safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir memang sengaja dimanfaatkan oleh jajaran Pemkot Sungai Penuh untuk mempererat tali silaturrahim bersama masyarakat Kota Sungai Penuh. 

"Safari yang digelar merupakan upaya memperkuat silaturrahmi antara Umaro (Pemerintah) dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, ulama, dan Umat (masyarakat)," tutur Wako Ahmadi. 

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan Syiar Agama Islam harus terus tumbuh di Kota Sungai Penuh 

"Kami merasa sangat bangga dengan meningkatnya akhir-akhir ini syiar agama islam di kecamatan Koto Baru. Hal ini harus terus tumbuh di Koto Baru dan Kota Sungai Penuh umumnya," pungkas Wako Ahmadi. 

Pada kesempatan ini pemkot Sungai Penuh menyerahkan bantuan dana hibah bagi pembangunan Masjid Jami' sebesar 10 Juta Rupiah dan Sumbangan Pribadi Wako Ahmadi dan Wawako Antos. 

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Alvia Santoni, unsur forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala SKPD serta camat lingkup Kota Sungai Penuh. 

Reporter: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved