' Oknum Timses Minta Proyek Sampai ke Kantor Lurah, Fadhil: Akan Saya Telusuri - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 22 Mei 2022

Oknum Timses Minta Proyek Sampai ke Kantor Lurah, Fadhil: Akan Saya Telusuri

Oknum Timses Minta Proyek Sampai ke Kantor Lurah, Fadhil: Akan Saya Telusuri





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyebutkan akan menindaklanjuti terkait laporan adanya oknum-oknum timsesnya yang meminta paket proyek sampai ke kantor lurah.

Hal ini disampaikan Fadhil saat menggelar program Jumat berkah di serambi kediaman dinasnya, Jumat (20/5/22) bersama Forum Ulama dan warga Kelurahan Pasar Baru.

Fadhil mengatakan, jumlah timsesnya dulu mencapai 7.000 orang, sehingga dikatakannya susah untuk mengetahui oknum-oknum timses yang nakal.

"Tim sukses Fadhil-Bakhtiar ini jumlahnya hampir 7.000 orang, saya komitmen dia tidak dibubarkan agar silaturahminya tetap terjaga, tapi kalau dia memanfaatkan hal-hal lain ya akan kita cegah karena semua mau hidup bukan cuma timses saja, warga juga mau hidup. Kalau semua kerjaan diambil timses habis la untuk warga," kata Fadhil

Fadhil meminta kepada semua warga untuk melaporkan jika ada oknum-oknum timsesnya yang menjual nama Bupati untuk mencari kepentingan pribadi.

"Kalau tahu namanya sebut saja satu persatu, kalau tidak begitu gimana bisa tahu siapa manusianya. Kadang tim ini ngancam pula kalau tidak nanti bisa dicopot jabatan," kelakar Fadhil



Reporter: Juniko



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved