' Kinerja Sering Dicela Orang, Fadhil: Kita ini Bukan Alat Pemuas - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Jumat, 20 Mei 2022

Kinerja Sering Dicela Orang, Fadhil: Kita ini Bukan Alat Pemuas

Kinerja Sering Dicela Orang, Fadhil: Kita ini Bukan Alat Pemuas




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief meminta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) fokus bekerja, dan tidak terpengaruh dengan celotehan diluar.

Hal ini disampaikan Bupati karena adanya sejumlah oknum masyarakat yang kerap meledek kinerja Pemerintah Daerah.

Fadhil meminta jajarannya tulus dalam bekerja sesuai dengan jalurnya masing-masing.

"Kuncinya kita harus ikhlas menjalankan jabatan kita, soal orang mau ngomong apa itu urusan orang, kalau omongannya itu benar ya kita perbaiki, kalau salah ya kita jalan terus," kata Fadhil saat pidato di hadapan TP-PKK se-Kabupaten Batanghari, Kamis (19/5/22).

Fadhil juga menegaskan, bahwa dirinya ditugaskan menjadi Bupati bukan untuk menjadi alat pemuas untuk kepentingan pribadi maupun kelompok.

"Tidak mungkin kita bisa memuaskan semua orang, karena kita bukan alat pemuas. Kalau kita alat pemuas bisa saja kita memuaskan orang. Tidak mungkin kita ini bisa menyenangkan semua orang," imbuh Fadhil.

Fadhil sendiri optimis, jargon perubahan yang diusungnya saat pilkada lalu akan dirasakan masyarakat apabila seluruh jajarannya di pemerintahan mampu melayani masyarakat dengan penuh integritas.

"Kalau kita merasa capek dalam bekerja tapi masih disalahkan itu sudah resiko kita, jangan diambil hati. Yang mampu dengan kuasa kita ya kita lakukan, kalau diluar kemampuan kita, kita serahkan kepada Allah. Yakinlah, apa yang kita dapat di kemudian hari adalah hasil dari perbuatan kita hari ini," pungkas Bupati Fadhil Arief.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved