' Halal Bihalal di Bungo, Al Haris Singgung Pemerataan Pembangunan - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Minggu, 22 Mei 2022

Halal Bihalal di Bungo, Al Haris Singgung Pemerataan Pembangunan

Halal Bihalal di Bungo, Al Haris Singgung Pemerataan Pembangunan



BUNGO, TIGASISI.NET  - Gubernur Jambi, Al Haris, menegaskan, Pemerintah Provinsi Jambi berkomitmen melaksanakan pemerataan pembangunan di setiap Kabupaten/Kota guna mewujudkan kemajuan bagi Provinsi Jambi.

 Hal ini ditegaskan Al Haris pada acara Halal Bil Halal Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Bungo, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis (19/05/2022).

 “Kita sangat bangga karena tahun ini sangat menggembirakan bagi seluruh masyarakat, dimana 2 tahun terakhir kegiatan ekonomi menjadi tidak stabil karena Covid-19. Hal ini juga berdampak pada anggaran pembangunan yang rata rata dialihkan untuk penanganan dan pencegahan covid-19 sehingga menyebabkan dana transfer ke daerah menjadi sangat berkurang,” ujar Al Haris.

“Hal tersebut menjadi salah satu kendala Pemerintah Provinsi Jambi dalam membangun daerah secara cepat dan merata di setiap Kabupaten/Kota. Alhamdulillah, saat ini kondisi semakin membaik dan mengharapkan kedepannya bisa berjalan normal kembali sehingga kita bersama sama dapat melaksanakan percepatan pembangunan secara merata,” lanjut Al Haris.


Bupati Bungo, Mashuri, S.P,  dalam sambutannya menyampaikan dukungannya terhadap semua visi dan misi  Gubernur Jambi. 

“Kami telah berkomitmen dalam mendukung visi misi Jambi Mantap dan kami laporkan dalam melaksanakan roda pemerintahan di Kabupaten Bungo sesuai dengan agenda kegiatan pemilihan Kepala Desa secara serentak, di mana Kabupaten Bungo akan melaksanakannya pada bulan Juni 2022,” kata Mashuri.

Reporter: Randi
Foto: Diskominfo Prov. Jambi



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved