' Terpilih Secara Aklamasi, Ozi Saifirman Nahkodai KNPI Batanghari - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Kamis, 07 April 2022

Terpilih Secara Aklamasi, Ozi Saifirman Nahkodai KNPI Batanghari

Terpilih Secara Aklamasi, Ozi Saifirman Nahkodai KNPI Batanghari





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ozi Saifirman secara resmi akan menahkodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batanghari selama 2 tahun kedepan.

Ozi Saipirman terpilih secara aklamasi sebagai ketua KNPI Batanghari dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-6 di gedung BPLS Muarabulian, Kamis (7/4/22).

Pria yang akrab disapa Ozi ini terpilih setelah dirinya maju sebagai calon tunggal Ketua KNPI Batanghari, yang sebelumnya menjabat sebagai carateker KNPI Provinsi Jambi.

Ozi mengatakan, diberikannya amanah ini akan lebih memacu dirinya untuk bertanggung jawab serta memajukan KNPI kedepannya.

"Alhamdulillah, syukur saya kepada Allah atas amanah ini. Insyaallah saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin," ucap Ozi dengan raut wajah bahagia.

Ozi bertekad, dibawah kepemimpinannya, KNPI Batanghari akan lebih maju serta menjunjung tinggi AD/ART sebagai konstitusi berorganisasi.

Ozi sendiri tampaknya telah memiliki visi dan misi khusus dalam membangun karakter pemuda di Batanghari menjadi lebih tangguh dan juga kompak.

"Saya ingin menumbuhkan kesadaran kolektif pemuda sebagai pemimpin yang cinta tanah air, dan juga saya optimis kita semua mampu menjawab tantangan pasca pandemi ini kedepannya," tutur Ozi

Lebih jauh Ketua KNPI Batanghari ini meminta seluruh anggotanya untuk saling bekerjasama serta bahu membahu dalam memajukan organisasi yang diembannya saat ini.

"Saya meminta dukungan kita bersama untuk mewujudkan program kerja saya demi tercapainya tujuan organisasi ini," pungkasnya

Untuk diketahui, musda tersebut turut dihadiri ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, M. Iqbal Linus.



Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved