' Temui Fadli Sudria, Forum Kades Depati Tujuh Curhat Soal Banjir Batang Merao - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 03 April 2022

Temui Fadli Sudria, Forum Kades Depati Tujuh Curhat Soal Banjir Batang Merao

Temui Fadli Sudria, Forum Kades Depati Tujuh Curhat Soal Banjir Batang Merao




KERINCI,TIGASISI.NET - Forum Kepala Desa se-Kecamatan Depati Tujuh,Temui ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria.

Pertemuan ini membahas kondisi Sungai Batang Merao yang sering meluap saat musim hujan. Adapun daerah paling parah terdampak banjir yakni Kecamatan Depati Tujuh.

Kades Desa Pahlawan Belui yang tergabung didalam forum ini menyampaikan bahwa kondisi banjir membuat warga was-was saat musim hujan.

"Oleh sebab itu kami meminta dukungan kepada Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi yakni bapak Fadli Sudria untuk memperjuangkan anggaran pembangunan tanggul di kecamatan kami,"ungkapnya.

Dukungan ini lanjutnya bermaksud untuk bertemu langsung dengan Kepala BWSS VI Sumatera.

"Kami meminta dukungan dengan harapan Tahun 2022 dan 2023 anggaran pembangunanbtanggul sekitar Rp100 Milyar bisa direalisasikan,"ungkap Adrijal Kades Depati Tujuh.



"Kami berharap ini menjadi skala prioritas didalam pembangunan wilayah barat di Provinsi Jambi baik pada tahun 2022 maupun di Tahun 2023 mendatang," imbuhnya.

Pertemuan anatara Forum Kepala Desa Kecamatan Depati Tujuh dengan Fraksi PAN DPRD Ptovinsi Jambi difasilitasi oleh Ketua DPW PAN Jambi H. Bakri.

"Iya, pertemuan forum Kades Kecamatan Depati Tujuh ini dipasilitasi oleh bapak H. Bakhri sehingga pertemuan ini bisa berjalan sukses,"ungkap Fadli Sudria.

Selaku penyambung tangan masyarakat Kabupaten Kerinci Fadli mengucapkan terimakasih atas pertemuan tersebut.

"Mewakili masyarakat Kerinci saya mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Bakri yang telah menjembatani dan meluangkan kesempatan beliau untuk audiensi bersama forum Kades dengan Kepala BWSS Sumatera VI bisa terlaksana dengan baik,"tukasnya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved