' Safari Ramadan ke Purwodadi, Wabub Hairan Santuni Anak Yatim - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 14 April 2022

Safari Ramadan ke Purwodadi, Wabub Hairan Santuni Anak Yatim

Safari Ramadan ke Purwodadi, Wabub Hairan Santuni Anak Yatim



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, Safari Ramadhan di masjid Jami Al-Muhajirin Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu, (13/04/2022).

Pada kegiatan Safari Ramadhan kali ini, SKK Migas berikan bantuan berupa 100 paket sembako untuk anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat - Hairan,SH- saat sampaikan sambutan mengatakan, Tanjung Jabung Barat akan menyelenggarakan Festival Arakan Sahur, jadi untuk menunjang kegiatan tersebut masyarakat dapat melakukan vaksinasi booster.

Ditambahkannya, masyarakat diizinkan untuk melaksanakan acara maupun kegiatan, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan membuat gerai Vaksin.

Setelah sampaikan Sambutan, Wakil Bupati dan Sekda Tanjung Jabung Barat serahkan bantuan Al Qur'an dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk masjid Jami Al-Muhajirin dan serahkan santunan kepada anak yatim piatu dari Baznas sebanyak 20 orang.


Diakhir acara dilaksanakan pembacaan Tahlil, Do'a dan dilanjutkan dengan Buka Puasa, shalat magrib berjamaah dan ditutup dengan shalat tarawih berjamaah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved