' Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Resmi Ditutup - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Sabtu, 23 April 2022

Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Resmi Ditutup

Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Resmi Ditutup




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Festival Arakan Sahur yang digelar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi ditutup, Sabtu Malam, 23 April 2022.

Featival yang telah 2 tahun absen ini disambut antusias oleh masyarakat, dibuktikan dengan ramainya penonton yang memadati lokasi Arakan Sahur.

Turut hadir pada acara penutupan, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Pejabat Administrator, Camat, dan para undangan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kegiatan keparawisataan yang berkualitas, menarik wisatawan berkunjung sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Festival Arakan Sahur Ramadhan ini juga diharapkan masuk dalam kalender wisata, baik di tingkat lokal maupun nasional

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat mengatakan, Pemerintah Daerah telah melaksanakan kegiatan Festival Arakan Sahur dengan tema Bangga dan Cinta Terhadap Keparawisataan dan Kearifan Lokal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Adapun pengumuman pemenang dan penyerahan tropi bergilir bertempat di Mesjid Usman Tungkal setelah pelaksanaan shalat Idul Fitri.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved