' Al Haris Serahkan Piala Bintang Timur Cup - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Senin, 28 Maret 2022

Al Haris Serahkan Piala Bintang Timur Cup

Al Haris Serahkan Piala Bintang Timur Cup



JAMBI, TIGASISI.NET - Turnamen sepak bola Bintang Timur Cup ke 9 yang berlangsung di Dusun Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan Ilir resmi di tutup, Senin (28/3/2022). Dalam penutupan ini dihadiri langsung Gubernur Jambi Dr. H Al Haris dan Bupati Bungo H Mashuri.

Partai akhir dalam perebutan juara ini, mempertemukan kesebelasan tuan rumahberhadapan Club Bina Sakti Dusun Tanjung Belit. Dimana hasil akhir di menangi kesebelasan tuan rumah Bintang Timur Pulau Batu dengan Skor akhir 1-0.


Dalam pertandingan ini berlangsung sengit, kedua kesebelasan menampilkan permainan terbaiknya. Pada babak pertama kedudukan berlangsung imbang dengan skor kacamata 0-0.


Selanjutnya, memasuki babak kedua kedua kesebelasan masih memainkan tempo tinggi, bahkan pada menit ke 84 pemain Bintang Timur berhasil menjebolkan gawang Bina Sakti. Skor itu bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Gubernur Jambi Dr H Al Haris dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga selalu berupaya meningkatkan prestasi olahraga termasuk sepak bola. (Adv)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved