' Pemkot Sungaipenuh Jajaki Kerjasama dengan Tiga Kabupaten Tetangga - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 04 Februari 2022

Pemkot Sungaipenuh Jajaki Kerjasama dengan Tiga Kabupaten Tetangga

Pemkot Sungaipenuh Jajaki Kerjasama dengan Tiga Kabupaten Tetangga




JAMBI, TIGASISI.NET - Wakil Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni menghadiri pertemuan 4 (empat) kepala daerah bertempat di Kantor Pusat PTPN VI, Jambi, Kamis (04/02/2022)

Adapun 4 (empat) kepala daerah tersebut yaitu Walikota Sungaipenuh, Bupati Kerinci, Bupati Solok Selatan dan Bupati Dhamasraya dalam rangka rencana kerjasama daerah tentang peningkatan infrastruktur/akses jalan.

Peningkatan akses jalan menuju tol trans Sumatera dengan alternatif terpendek Sungai Penuh-Teluk Air Putih-Sungai Sungkai-Log Batu Sandi-Sungai Rumbai

Pemkot Sungai Penuh menyambut baik rencana kerjasama 4 (empat) daerah yang dapat meningkatkan konektivitas dan pertumbuhan antar daerah tersebut

"Kita Sungai Penuh sangat bersyukur. Ini ide yang sangat brilian. Karena saat ini konektivitas dan aksesibilitas sangat penting. Apalagi bagi Sungai Penuh akan mengurangi jarak tempuh ke Padang dan Jambi," ungkap Wawako Antos.

Lanjutnya "Ini juga akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Apalagi Kerinci dan Sungaipenuh dikenal sebagai daerah destinasi wisata, ini juga akan meningkatkan ekonomi kreatif," tutupnya.

Reporter: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved