' PDAM Tirta Sakti Sumbang Rp 300 Juta Lebih untuk PAD Pemkab Kerinci - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 25 Februari 2022

PDAM Tirta Sakti Sumbang Rp 300 Juta Lebih untuk PAD Pemkab Kerinci

PDAM Tirta Sakti Sumbang Rp 300 Juta Lebih untuk PAD Pemkab Kerinci




KERINCI, TIGASISI.NET - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci sumbangkan Rp 323 juta untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kerinci.

Capaian ini tak lepas dari kinerja Direktur Perumda Andi Triputra beserta anggotanya.

Pasalnya, ini merupakan sumbangan PAD terbesar PDAM Tirta Sakti Kerinci selama 31 tahun terakhir.

Andi Triputra mengatakan, sumbangan PAD ini membuat dirinya merasa puas. Karena dibawah kepemimpinannya PDAM mampu memberikan sumbangan dengan angka yang dinilai fantastis.

"Untuk pertama kali sejak berdirinya PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci sejak 31 tahun yang lalu bisa memberikan kontribusi dengan menyumbangkan PAD sebesar Rp 323.000.000," kata Andi saat ditemui diruang kerjanya Senin, (21/02/22).

Andi menjelaskan, sumbangan PAD untuk Pemkab Kerinci ini berkat kerjasama pihak PDAM dan juga konsumen setempat.

"Pendapatan ini tentunya hasil dari partisipasi masyarakat dengan membayar tagihan selalu tepat waktu," ungkap Andi

Andi beserta jajarannya optimis, hasil ini akan terus berlanjut untuk kedepannya. Pihaknya berkomitmen untuk terus membenahi manajemen Perumda Tirta Sakti baik dari efisiensi maupun efektivitas dalam mengelola perusahaan.

"Saya selalu menegaskan kepada Direksi dan karyawan agar senantiasa konsisten dalam meningkatkan kinerja. Oleh karena itu, saya beserta Direksi meminta kepada seluruh konsumen agar dapat membayar rekening air tepat waktu, sehingga Perumda dapat memberikan pelayanan secara maksimal," paparnya

Lebih jauh Andi meminta kepada seluruh konsumen PDAM untuk segera menginformasikan jika dalam pelayanan penyaluran air terkendala.

"Kami juga minta maaf kalau pelayanan Perumda belum optimal, untuk itu kalau ada gangguan kelancaran air, masalah rekening bulanan harap dapat menghubungi cabang – cabang Kami yg terdekat atau langsung ke kantor pusat agar bisa cepat ditindaklanjuti," pungkas Dirut Andi Triputra


Reporter : Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved