Minggu, 20 Februari 2022

Ini Impian Besar Zulva Fadhil Terhadap Kesuksesan PAUD di Batanghari

Ini Impian Besar Zulva Fadhil Terhadap Kesuksesan PAUD di Batanghari





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bunda PAUD Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil tampaknya belum merasa puas dengan perkembangan di sejumlah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Batanghari.

Hal ini dibuktikan dengan ambisinya Zulva Fadhil dalam mendorong kreatifitas seluruh tenaga pendidik untuk mengedukasi PAUD dalam era yang baru.

Zulva berinisiatif menjadikan PAUD di Batanghari lebih maju dan menjadi PAUD pelopor dari Kabupaten - Kabupaten lain di Provinsi Jambi.

"Saya memiliki impian besar terhadap PAUD di Kabupaten Batanghari ini, saya ingin PAUD di Batanghari menjadi PAUD role model atau percontohan," kata Zulva Sabtu (19/02/21) di Serambi Rumah Jabatan Bupati Batanghari.

Zulva juga bertekad menjadikan PAUD di Batanghari menjadi PAUD berkualitas dan terbaik, yang diharapkan jadi motivasi bagi daerah lain.

"Kita harapkan, semoga PAUD Kita nanti bisa menjadi ajang study tiru oleh Kabupaten lain bahkan Provinsi lain," katanya

Zulva berkeyakinan hal ini dapat terwujud bila dilakukan secara berbarengan. Ditambah lagi saat ini Zulva tengah membentuk strategi khusus bersama 3 organisasi binaannya yakni Himpaudi, IGTK, dan juga IGRA.



Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved