' DPRD Batanghari Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses I Tahun 2022 - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 15 Februari 2022

DPRD Batanghari Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses I Tahun 2022

DPRD Batanghari Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses I Tahun 2022





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari menggelar paripurna penyampaian hasil reses masa sidang I pada tahun 2022, di ruang rapat paripurna DPRD pada Senin (14/2/22).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, turut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar, dan anggota DPRD sejumlah 23 orang.

Sebelumnya, anggota DPRD dari masing - masing Daerah Pemilihan (Dapil) telah melaksanakan reses pada tanggal 23 sampai 25 Januari 2022.

"Perlu Kami sampaikan kepada Bapak Wakil Bupati bahwa Kami pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batanghari telah melalukan kegiatan reses pada tanggal 23 - 25 Januari tahun 2022," kata Anita Yasmin, yang didampingi Wakil Ketua 1, M Jaafar.
 
Ketua DPRD Batanghari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menjelaskan, hasil reses pertama Tahun 2022 anggota DPRD ini telah disampaikan oleh tiap anggota DPRD dalam rapat gabungan.

"Masing - masing anggota DPRD ini telah menyampaikan hasil resesnya pada rapat gabungan DPRD tanggal 31 Januari 2022," sambung Anita

Adapun agenda yang disampaikan dari seluruh Daerah Pemilihan yaitu mengenai pembangunan infrastruktur jalan, pemerintahan, ekonomi, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan juga pendidikan.


Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved