' Cek Kedisiplinan Pegawai, Bupati Anwar Sadat Sidak - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Sabtu, 26 Februari 2022

Cek Kedisiplinan Pegawai, Bupati Anwar Sadat Sidak

Cek Kedisiplinan Pegawai, Bupati Anwar Sadat Sidak




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Untuk mengetahui secara langsung kedisiplinan pelayanan dan kinerja ASN dan Honorer di sejumlah ruangan sekretariat daerah, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat lakukan inspeksi mendadak (sidak) , selasa (22/2/22).

Sidak ini di lakukan bupati guna memastikan sejauh mana kedisplinan ASN dan Honorer dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Dalam Sidak ini, Anwar Sadat, didampingi oleh Seketaris Daerah (sekda), Asisten dan Kabag Prokopin.

Aksi Bupati sontak membuat ASN dan Honorer yang hadir dikantor terkejut.

Saat sidak Bupati menemukan ada berapa oknum ASN dan Honorer mangkir alias tidak masuk kantor. Ironisnya, dari berapa oknum ASN yang ditemukan mangkir alias tidak masuk kantor ada seorang pejabat penting yang seharusnya menjadi contoh disiplin di seketriat kantor bupati juga ditemui bolos kerja.

Bupati menegaskan, temuan pegawai ASN dan honorer yang mangkir akan menjadi perhatian serius.Dikatakan Bupati hasil sidak ini menjadi bahan  evaluasi.

"Ya, hasil sidak ini akan kita evaluasi, insya Allah secepatnya akan di rapatkan," ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, kedisiplinan kerja ASN dan honorer masih jauh, untuk itu bagi ASN dan honorer yang tidak mentaati kedisplinan maka akan kita berikan sanksi tegas sebagai contoh dan cerminan bagi ASN dan Honorer lainnya agar tidak ada lagi ASN dan Honorer yang tidak mentaati kedisplinan kerja.

"Sanksi tegas teguran keras ini harus kita berikan,pada ASN dan honorer yang tidak aktif dan tidak disiplin untuk bekerja dengan baik,"tegas Bupati.

"Saya minta seluruh ASN dan Honorer dilingkungan seketriat memberikan contoh kedisplinan kerja memaksimalkan pelayanan secara efektif dan efesien,"tutup Bupati.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved