' Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubenur Jambi Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 08 Februari 2022

Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubenur Jambi Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Bupati Tanjab Barat  Dampingi Gubenur Jambi Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran



TANJAB BARAT, TIGASISI.NET -  Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat mendampingi  Gubenur Jambi Al Haris menyerahkan bantuan korban kebakaran di Kuala Tungkal, Selasa (08/02/2022).

"Hari ini kami dari Pemerintah Provinsi Jambi hadir di Kabupaten Tanjung Jabung Barat meninjau warga yang terkena musibah kebakaran dan sekaligus berikan bantuan kepada warga," ujar Gubenur Jambi dalam sambutannya.

Lanjut Gubernur Jambi,  Pemerintah Provinsi ikut belasungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran.

"Kami sadari bantuan yang diberikan Ini belum bisa menyelesaikan masalah, tapi paling tidak bisa mengurai dan mengurangi beban warga, yang penting kita syukuri,karena ini ujian dari Allah, untuk itu tetap tabah dan ikhlas," kata Gubenur Jambi.

Bupati Tanjung Jabung Barat dalam kesempatan  itu mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemerintah Provinsi Jambi.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga yang terkena musibah kebakaran," ucap Bupati.

Adapun bantuan yang diserahkan Gubernur Jambi berupa uang tunai  Rp. 150 juta yang diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Tanjabbarat. Selain uang tunai Gubenur Jambi juga memberikan bantuan sejumlah sembako.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved