' PB Pers Kerinci - Sungaipenuh Kembali Gelar Laga Persahabatan - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Minggu, 30 Januari 2022

PB Pers Kerinci - Sungaipenuh Kembali Gelar Laga Persahabatan

PB Pers Kerinci - Sungaipenuh Kembali Gelar Laga Persahabatan




SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET - Usai menjamu PB Dinas Pendidikan dan PB Kemenag Kerinci pekan lalu, Klub badminton PB Pers Kerinci-Sungaipenuh kembali menggelar laga eksebisi kontra PB PDAM Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh, Sabtu (29/01/2022).

Pertandingan persahabatan ini dimulai sejak 11.00 Wib di Hall KONI Kota Sungaipenuh, yang berlokasi di area Kantor Camat Tanah Kampung.

PB PDAM Tirta Khayangan mengerahkan sejumlah pemain terbaiknya untuk melawan PB Pers.

Untuk memeriahkan laga pershabatan ini, panitia menyiapkan hiburan musik di sisi lapangan.

"Terima kasih kepada PB Pers yang telah berkenan untuk bermain bersama. Semoga dengan adanya pertemuan persahabatan Badminton ini, dapat mempererat kerjasama antara PDAM Tirta Khayangan dengan insan pers Kerinci dan Sungaipenuh," ungkap salah seorang perwakilan dari PB PDAM.

Gayung pun bersambut, Ketua PB Pers Kerinci dan Sungaipenuh, Kusnadi, juga mengucapkan terima kasih kepada PDAM Tirta Khayangan Kota Sungaipenuh, yang telah berpartisipasi dalam laga rutin badminton PB Pers.

"Semoga di lain kesempatan agenda yang sama dapat kita laksanakan kembali. Terima kasih atas kesediaan dari PDAM Tirta Khayangan yang telah memberikan permainan yang sengit untuk hari ini," ungkapnya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved