Selasa, 21 Desember 2021

Kabar Duka, Kepala Rutan Sungaipenuh Tutup Usia

Kabar Duka, Kepala Rutan Sungaipenuh Tutup Usia





KERINCI, TIGASISI.NET- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Sungaipenuh, Eli Susanto, dikabarkan tutup usia pada Selasa pagi, (21/12/2021).

Informasinya, mendiang menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MHA Thalib Kerinci sekitar pukul 07.10 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Klas IIB Sungai Penuh, Okky Apriyanto, saat dihubungi Tigasisi.net.

Okky menuturkan, sebelum meninggal dunia, mendiang baru saja pulang dari kampung halamananya Magelang pada Senin (20/12/2021).

Tepat Selasa sekitar pukul 06.00 WIB, mendiang mengeluhkan sakit mag dan minta diantarkan ke RSUD MHA Thalib.

"Sekitar pukul 6 pagi tadi petugas mengatar beliau ke RS, awalnya beliau sakit magh, namun saat di RS seketika belia mengalami serangan jantung," jelas Okky.

Ia menambahkan, almarhum telah diberikan pertolongan medis oleh pihak rumah sakit. Namun, kata dia sekitar pukul 07.10 WIB, almarhum tidak tertolong lagi dan dinyatakan telah meninggal dunia.

"Dari rumah sakit, jenazah dibawa ke kantor Rutan Sungai Penuh terlebih dahulu untuk diberikan penghormatan terakhir. Sekitar pukul 13.00 WIB tadi jenazah dibawa ke Jambi. Rencananya jenazah akan diterbangkan ke magelang pada Rabu besok pagi untuk dikebumikan," tutupnya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved