' Geger, Warga Temukan Mayat di Lantai Dua Kincai Plaza - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Minggu, 12 Desember 2021

Geger, Warga Temukan Mayat di Lantai Dua Kincai Plaza

Geger, Warga Temukan Mayat di Lantai Dua Kincai Plaza



SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET, Sesosok mayat berjenis kelamin  laki-laki,  ditemukan warga di lantai Dua Kincai Plaza, Minggu (12/12/2021).

Informasi yang diperoleh, mayat tersebut bernama Amri (51), alamat  jalan Saung Naga Nomor 98, RT 03,RW 01, Kecamatan Batu Raja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan.

Kasat Sabhara polres kerinci AKP Simsal Siahaan,SAP, MH, yang sempat dikonfirmasi media ini membeberkan, lelaki yang ditemukan tidak bernyawa ini, sehari-harinya adalah tukang pangkas rambut.

"Ya benar adanya penemuan mayat di kincai Plasa lokasi pada bagian lantai dua dengan jenis kelamin laki-laki (51), salah seorang tukang pangkas rambut di lantai dua Kincai Plaza Kota Sungaipenuh" kata Simsal.

Menurut keterangan saksi bernama Beni, sekitar pukul 06.00 wib dirinya  berniat mencari sarapan di salah satu warung, karena belum buka, ia iseng mengintip ruko di sebelahnya yang dalam kondisi setengah tertutup.

Namun ia langsung terkejut karena melihat sesosok pria dalam posisi tertelungkup sembari memegang perut.  Saksi langsung bergegas  ke rumah pemilik ruko atas nama Ilham untuk melaporkan kejdian itu.


"Sesampainya di ruko tersebut, pemilik ruko melihat dan mengatakan bahwa benar orang tersebut sudah meninggal dunia, kemudian pemilik ruko langsung menghubungi pihak kepolisian guna untuk ditindaklanjuti" ungkap Beni.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian tidak ditemukan adanya tanda  kekerasan di tubuh korban,namun dari keterangan warga bahwa korban baru keluar dari rumah sakit sekitar dua hari yang lalu.

Reporter: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved