' Bupati dan Wabup Tanjabbar Cek Kesiapanan Gedung Kantor Bersama - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 21 Desember 2021

Bupati dan Wabup Tanjabbar Cek Kesiapanan Gedung Kantor Bersama

Bupati dan Wabup Tanjabbar Cek Kesiapanan Gedung Kantor Bersama




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakil Bupati (Wabup), Hairan SH meninjau dan mengecek kesiapan gedung baru "Kantor Bersama" Pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat, Senin (20/12/21).

Gedung berlantai enam ini akan dimanfaatkan untuk pusat pelayanan, meliputi perizinan, BKAD, dan layanan administrasi kependudukan.


Disela pengecekan tersebut, Bupati menyampaikan harapan agar gedung baru Kantor Bersama dapat difungsikan dengan maksimal untuk pelayanan masyarakat.

“Saya harap OPD yang terkait pelayanan untuk semaksimal mungkin bekerja keras untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Bupati.

Melalui gedung baru ini, pimpinan OPD diminta mampu memperlihatkan kinerja yang baik yang akan bermuara pada pelayanan terbaik bagi masyarakat Tanjab Barat.

"Bukan hanya kantor saja yang baru tetapi motivasi dan spiritnya harus jauh lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik dan berjalan sesuai standar pelayanan yang ada kepada masyarakat kita,” harap Anwar Sadat.

Reporter: Rahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved