' Rupy Management Artist Borong Piala Duta Batik Provinsi Jambi - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Selasa, 09 November 2021

Rupy Management Artist Borong Piala Duta Batik Provinsi Jambi

 Rupy Management Artist Borong Piala Duta Batik Provinsi Jambi




BATANG HARI, TIGASISI.NET - Enam orang talent yang bernaung di bawah agensi Rupy Management Artis berhasil mendominasi perolehan piala pada event Duta Batik Tingkat Provinsi Jambi, yang digelar Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jambi, di Mall Lippo Plaza Kota Jambi, (4/11/21).

Keenam anak asuh Rupiyaldi ini berhasil menyabet berbagai penghargaan untuk tiga kategori berbeda,  yaitu kategori dewasa, remaja, hingga anak-anak.

Di kategori dewasa, ada nama Wahyu Adi Saputra sebagai  juara 1 duta batik Provinsi, Deni Kurniawan sebagai Duta Batik Persahabatan, dan  Dedek Pratama Yatno sebagai Duta Batik Berbakat.

Di kategori remaja, Muhammad Rizqi Hidayatullah berhasil menjadi  wakil I, Intan Susmita  juara favorit, dan Naraya Ajeng (3) juara harapan III peserta termuda dalam kategori anak-anak.

Owner Rupy Mangemennt Artist Rupi Yaldi mengaku puas dengan prestasi yang ditorehkan anak asuhnya.


"Alhamdulillah, talent kami mampu membuktikan prestasi di kancah provinsi. Tentunya ini akan  memicu prestasi kami di lain kesempatan ," kata Rupi.

Dengan torehan prestasi tersebut, Rupi berharap agensi yang ia kelola dilirik oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari. Terlebih di sejumlah kesempatan pihaknya selalu mempromosikan kekayaan budaya Kabupaten Batanghari.


"Manajemen kami ini sudah sekitar 10 tahun lebih berdiri, sudah banyak talent yang mengharumkan nama Kabupaten Batanghari hingga ke Kancah Nasional. Yang kami butuhkan saat ini dukungan dari Pemerintah kabupaten, terutama dalam hal pembinaan, semoga bisa berkolaborasi dalam banyak hal," ujar Rupi.


Reporter : Juniko



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved