Senin, 16 Agustus 2021

HBA Sambangi Kediaman Tokoh Pematang Gadung M Ihsan

 HBA Sambangi Kediaman Tokoh Pematang Gadung M Ihsan






BATANGHARI, TIGASISI.NET -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Hasan Basri Agus (HBA)  kunjungi kediaman tokoh masyarakat Desa Pematang Gadung M Ihsan, Senin (16/08/2021).

"Beliau datang untuk silaturahmi, beliau sudah Saya anggap sebagai orang tua sendiri, yang namanya orang tua datang sudah pasti disambut" Ujar Ihsan.

Ihsan yang juga Calon Kepala Desa Pematang Gadung menyebut, kunjungan HBA membuat dirinya semakin termotivasi untuk membangun Desa Pematang Gadung.

"Kunjungan beliau lebih dari sekedar kunjungan ayah ke anaknya, pesan pentingnya bagaimana Kita harus punya dedikasi dalam melayani masyarakat, semangat untuk membangun," kata pria yang akrab disapa Mamat ini.

Sementara itu , seorang pemuda Desa Pematang Gadung bernama Ade berharap, kunjungan HBA ke kediaman Ihsan membawa energi positif bagi masyarakat Pematang Gadung.

"Kita senang ada anggota DPR RI mau mampir dan hadir di Desa Pematang Gadung, ini menjadi awal yang baik serta aura positif ke depannya. Apalagi Muhammad Ihsan itu calon kades, jadi kalau terpilih nanti punya jaringan sampai ke pusat" Ungkap Ade.

Reporter: Mahpud


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved