' DPRD Berikan Jawaban Terkait Ranperda Covid-19 - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Minggu, 25 Juli 2021

DPRD Berikan Jawaban Terkait Ranperda Covid-19

DPRD Berikan Jawaban Terkait Ranperda Covid-19


BATANGHARI, TIGASISI.NET -DPRD Kabupaten Batanghari, Senin (19/07), menggelar sidang paripurna dengan agenda Penyampaian jawaban DPRD atas pemandangan umum pemerintah terhadap nota pengantar Ranperda Covid-19.

Sidang paripurna dilakukan di Gedung DPRD yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin didampingi Wakil Ketua M Jakfar dan dihadiri Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar.

"Hari ini kita telah menyampaikan nota pengantar Ranperda Covid-19, Ranperda tentang pencegahan dan pengendalian Covid-19 merupakan inisiatif DPRD dan merupakan sebagai bentuk kepedulian dari legislatif atas terjadinya bencana non alam," kata Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin.

Diketahui sebelumnya, Rancangan Peraturan Daerah tentang Covid-19 gagasan DPR ini telah disetujui serta didukung oleh Pemkab Batanghari untuk ditetapkannya menjadi Peraturan Daerah (PERDA).

"Kami juga berterimakasih pada Pemda atas dukungan terhadap rencana pembentukan produk hukum daerah yang saat ini masih berbentuk rancangan," imbuh Anita Yasmin.

Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved