' Tingkatkan Investasi Masuk, Fadhil Bakal Bentuk Tim Khusus - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Jumat, 11 Juni 2021

Tingkatkan Investasi Masuk, Fadhil Bakal Bentuk Tim Khusus

Tingkatkan Investasi Masuk, Fadhil Bakal Bentuk Tim Khusus




BATANGHARI , TIGASISI.NET - Devisit keuangan yang dialami Kabupaten Batanghari, menjadi perhatian serius Bupati batanghari Muhammad Fadhil Arief dalam penyehatan APBD.

Karenanya, Pemkab Batanghari menggagas terbentuknya tim keamanan investasi, guna mendorong peningkatan nilai investasi yang masuk ke "Bumi Serentak Bak Regam."


Rencananya Pemkab Batanghari akan bekerja sama dengan Polres, Kejari, Dandim,serta Forkompinda lainnya dalam mengawasi aktifitas investasi, mulai dari tahap perizinan hingga pasca produksi.

"Kami akan adakan rapat pembentukan tim pengamanan investasi bersama penegak hukum dan Forkopimda Batanghari, bagaimana caranya agar investasi ini dapat berjalan dengan benar dan juga legal," kata Fadhil.

Fadhil meyakini, pembentukan tim investasi yang optimal dapat memberikan rasa aman kepada investor, yang akhirnya mendorong peningkatan pendapatan asli daerah.

"Tim ini akan membuat investor merasa lebih nyaman dan yakin untuk melakukan investasi di Kabupaten Batanghari," tambah Fadhil Arief.

Reporter: Juniko
Editor: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved