' Peserta dan Tamu Muswil PPP Wajib Tes Swab Antigen - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Rabu, 02 Juni 2021

Peserta dan Tamu Muswil PPP Wajib Tes Swab Antigen

Peserta dan Tamu Muswil PPP Wajib Tes Swab Antigen




BATANGHARI, TIGASISI.NET- Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari mengelar rapat koordinasi dengan Panitia Muswil Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Selasa (2/05/2021).

Rapat yang berlangsung di gedung BPBD ini membahas penegakan protokol kesehatan saat jalannya Muswil, Jumat mendatang.

Panitia Muswil Sri Endarwini, AM.Kep  mengatakan, pihaknya berkomitmen mematuhi protokol kesehatan. Itu karenanya, seluruh peserta dan undangan wajib menjalani tes swab antigen.

"Soal prokes tentu jadi perhatian penting panitia, Kami akan menyediakan tes swab antigen untuk semua tamu undangan," kata Sri.

Di sisi lain, Camat Muarabulian, M Saman menyarankan agar lokasi Muswil PPP dipindah ke zona hijau, agar lebih aman dari penyebaran Covid-19.

"Saya sarankan, Muswil ini lebih baik dipindahkan ke tempat yang lebih aman dari Covid-19. Karena perbup kita mengatakan, lokasi yang memiliki zona merah dan zona orange tidak boleh melakukan kegiatan," tegas Saman.

Namun,  Kepala Dinas kesehatan, Elfi Yennie berpendapat lain. Dikatakannya, panitia Muswil DPW PPP sudah menjalankan prokes dengan ketat dan sudah mengantisipasi agar tidak terjadinya penyebaran Covid-19.

"Saya tekankan kepada panitia, agar benar- benar memastikan bahwa semua tamu undangan sudah  swab antigen semua," kata Elfi.

Reporter: Juniko
Editor: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved