' Lantik Azan, Fadhil : Sekda Itu Kapten - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Kamis, 03 Juni 2021

Lantik Azan, Fadhil : Sekda Itu Kapten

Lantik Azan, Fadhil : Sekda Itu Kapten




BATANGHARI , TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Fadhil Arief resmi lantik Muhammad Azan menjadi Sekretaris Daerah defenitif, menggantikan Pj Sekda sebelumnya, Raden Mulawarmansyah.

Dalam serah terima jabatan di pendopo Rumah Dinas Bupati itu, Bupati menganalogikan pergantian sekda ini layaknya klub sepak bola.

"Dalam strategi permainan sepak bola itu, mana pemain yang tidak bagus mainnya, ya Kita ganti dengan pemain cadangan, yang mungkin mainnya lebih baik," kata Fadhil.

Fadhil mengatakan, peran yang sedang dipegang oleh Sekda ini dengan sebutan kapten. Yang nanti diharapkan dapat selaras dengan pegawai lain nya.

"Dalam klub itu ada pemilik, dan manager. Pemilik nya masyarakat, manager nya bupati dan wakil bupati. Kemudian ada kapten nya, Nah sekda ini adalah kapten, yang nanti akan mengatur semua timnya dilapangan," kelakar Fadhil.

Secara tersirat Fadhili menyampaikan, pegawai yang kurang menguasai bidangnya akan ditukar dengan pegawai yang lebih kompeten.

Acara pelantikan Sekda ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (03/05/2020) , turut hadir Wakil Bupati Bakhtiar, serta unsur  Forkompinda.

Reporter: Juniko
Editir: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved