' Kasih "Sinyal" ke MFA, Achmad Baidowi : Spirit Kemenangan Ada di Batanghari - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Jumat, 04 Juni 2021

Kasih "Sinyal" ke MFA, Achmad Baidowi : Spirit Kemenangan Ada di Batanghari

Kasih "Sinyal" ke MFA, Achmad Baidowi : Spirit Kemenangan Ada di Batanghari




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua DPP PPP Achmad Baidowi memberi "sinyal" jika tampuk kepemimpinan DPW PPP Provinsi Jambi selanjutnya akan dipegang oleh Muhammad Fadhil Arief.


Sikap ini disampaikan Achmad Baidowi usai membuka Muswil PPP Provinsi Jambi di Gedung Pemuda Muarabulian, Jumat (04/05/2021).

Achmad Baidowi menuturkan, keberhasilan PPP membawa Fadhil Arief memenangi Pilkada kemarin adalah salah satu alasan kenapa Fadhil pantas menjadi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi.


"Kita bersyukur ya, di Batanghari memiliki 1 Fraksi, serta PPP mampu mengusung kepala daerah terpilih, ini merupakan Spirit kemenangan yang ada di Batanghari, bisa saja yang terpilih nanti ya Bupati," kata Achmad Baidowi.

Baidowi menambahkan, masuknya Fadhil di PPP akan menguntungkan Kabupaten Batanghari. Pasalnya Ketua Umum PPP adalah Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional.

"Jika Pemda ataupun Pemprov ingin bersinergi dengan pembangunan, maka pimpinan harus lakukan koordinasi dengan menteri Bappenas yaitu Ketua Umum PPP itu sendiri," ungkap Ketua DPP PPP.


Reporter: Juniko
Editor: Ahmaf




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved