' Ahmad Baidowi Ketua Formatur, Mayoritas DPC Dukung MFA - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Sabtu, 05 Juni 2021

Ahmad Baidowi Ketua Formatur, Mayoritas DPC Dukung MFA

Ahmad Baidowi Ketua Formatur,  Mayoritas DPC Dukung MFA



BATANGHARI , TIGASISI.NET - Komposisi Tim Formatur pada Musyawarah Wilayah DPW PPP Provinsi Jambi resmi terbentuk Jumat malam (04/05/2021).

Lima nama yang disepakati menjadi Tim Formatur yakni Ahmad Baidowi (Ketua DPP PPP), Evi Suherman (Ketua DPW PPP Provinsi Jambi), Syukran (DPC Batanghari), Andi Oktavian (DPC Sungaipenuh), dan Hurmin (DPC Sarolangun).

"Lima nama ini lah yang nanti bertugas menyusun komposisi pengurus DPW PPP Provinsi Jambi, selama 20 hari kedepan. Hari ini kepemimpinan DPW dipegang Formatur," kata Ketua DPP PPP, Ahmad Baidowi.

Sementara itu, nama Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mendapat dukungan untuk menjadi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi.  Dukungan ini disampaikan secara terbuka oleh mayoritas DPC, saat menyampaikan pemandangan umum terkait LPJ kepengurusan sebelumnya.

Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi sendiri mengatakan, dukungan dari mayoritas DPC bisa menjadi pertimbangan untuk menentukan calon ketua DPW PPP kedepan.

"Pemandangan umum dari DPC tentu akan jadi pertimbangan bagi kami untuk memasukkan nama Fadhil arief dalam rapat formatur, sesuai dengan apa yang tergambar dalam musyawarah ini," kata Achmad Baidowi.

Ketua DPP PPP ini pun menambahkan, dirinya tak menampik kalau Fadhil Arief berpeluang kuat untuk terpilih dalam rapat formatur nantinya.

"Dia sangat berpeluang, mengingat pemilihannya nanti dilihat dari pemandangan DPC , usulan DPW yang lama , bisa juga nanti ada pertimbangan khusus dari DPP," papar Baidowi.

Reporter: Juniko
Editor: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved