' Dikabarkan Maju Muswil PPP, MFA Dapat Dukungan dari GPK - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Jumat, 21 Mei 2021

Dikabarkan Maju Muswil PPP, MFA Dapat Dukungan dari GPK

Dikabarkan Maju Muswil PPP, MFA Dapat Dukungan dari GPK



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Kabar majunya Muhammad Fadhil Arief pada Musyawarah Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (Muswil PPP) Provinsi Jambi, 5 Juni mendatang rupanya mendapat respon positif dari internal partai  tersebut.

Badan Otonom (Banom) PPP, Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Batanghari, secara terang-terangan memberi dukungan kepada Bupati Batanghari  Fadhil Arief, untuk maju di arena Muswil PPP.

Ketua GPK Batanghari Zamzami mengatakan,  GPK membuka jalan serta menyambut baik Fadhil Arief maju di Muswil PPP.

"Kami dari GPK mendukung penuh M.Fadhil Arief untuk maju sebagai kandidat yang akan bertarung di arena Muswil," Kata Zamzami, Jumat (21/05/2021).

Zamzami berpendapat, saat ini PPP sangat membutuhkan figur Fadhil Arief demi membesarkan  partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Alasan Kami dari GPK membuka ruang, karena PPP sangat butuh peran seperti beliau, Saya yakin Fadhil Arief mampu  membesarkan partai ini," perjelas Zamzami.

Fadhil sendiri hingga saat ini belum menyatakan sikap soal Muswil PPP. Namun internal PPP tidak menampik bahwa nama Fadhil masuk dalam bursa calon Ketua DPW PPP Provinsi Jambi.

"Saat ini ada dua nama yang dikabarkan bakal meramaikan Muswil PPP. Yakni Kamaludin Haviz, dan Muhammad Fadhil Arief," ungkap Ketua DPW PPP, Evi Suherman.

Reporter: Juniko
Editor: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved