' Teken MoU dengan Tebo, Fadhil Ingin Tingkatkan Pelayanan Masyarakat di Wilayah Perbatasan - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Senin, 12 April 2021

Teken MoU dengan Tebo, Fadhil Ingin Tingkatkan Pelayanan Masyarakat di Wilayah Perbatasan

Teken MoU dengan Tebo, Fadhil Ingin Tingkatkan Pelayanan Masyarakat di Wilayah Perbatasan



MUARABULIAN (TIGASISI.NET)  - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief  menandatangani dokumen kesepakatan kerjasama dengan Bupati Tebo, Sukandar, Senin (12/04).

Penandatanganan MoU ini dilakukan setelah Pemkab Batanghari dan Pemkab Tebo menyepakati batas wilayah masing-masing daerah.


Fadhil Arief optimis, kerja sama ini mendorong kemajuan Kabupaten Batanghari secara luas, utamanya dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

"Sama-sama kita ketahui, ada pelayanan kita terdekat tapi milik Tebo, ada sekolah yang terdekat juga milik Tebo. Jadi pelayanan ini yang akan kita tingkatkan dalam kerja sama ini," kata Fadhil Arief.

Bupati mengharapkan, pelayanan yang ada di wilayah perbatasan jauh lebih baik. Apalagi kedua belah pihak telah menyepakati batas wilayah dan kewenangan.

"Kita punya partisi kewenangan, apabila tidak melakukan peningkatan kerja sama nanti kegiatan kita menjadi ilegal, akhirnya lama-lama jadi temuan," tambah Fadhil Arief.

Sebelumnya, Pemkab Batanghari telah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Pemkot Jambi terkait peningkatan pelayanan di sejumlah sektor.

Reporter: Juniko
Editor: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved