Senin, 02 November 2020

Pemkab Batanghari Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Pemkab Batanghari Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

 



TIGASISI.NET-MUARABULIAN - Bupati Batang Hari yang diwakili oleh Pj.Sekda Batang Hari,Ir.H.R.M.Mulawarmansyah,M.Si menerima penghargaan dan Tropi dari Menteri Keuangan yang diberikan langsung oleh Perwakilan Kanwil Kementerian Keuangan Provinsi Jambi, Bapak Supendi. Penghargaan ini diberikan atas Capaian Pemerintah Kabupaten Batang Hari yang telah berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan keuangan Pemerintah Daerah sebanyak 5 Kali berturut-turut. Untuk diketahui, di Provinsi Jambi, Hanya 5 Kabupaten yang mendapat WTP sebanyak 5 kali berturut-turut.


Turut menghadiri pada acara Penyerahan Piagam Penghargaan dan Tropi tersebut Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Provinsi Jambi, Andri Asmara Jaya,SE, Kepala Inspektorat Batang Hari, Para Asisten Setda dan tamu undangan lainnya.


Acara dilaksanakan di Ruang Kerja Pj.Sekda Batang Hari pada Senin (02/11) Siang, sekitar Pukul 14.00 WIB.  Selain acara penyerahan, Rombongan Kanwil Kementerian Keuangan Provinsi Jambi disambut dengan Menjamu makan siang dan dilanjutkan dengan sedikit sambutan oleh Bapak Supendi mengenai capaian Laporan Keuangan yang telah dilaporkan,dan memberikan saran dan masukan untuk progress kedepan agar Laporan Keuangan Kabupaten Batang Hari untuk tahun yang akan datang bisa lebih baik dan lebih ditingkatkan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved