Kamis, 27 Agustus 2020

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Batang Hari

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Batang Hari





Tigasisi.net, Muarabulian - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batang Hari, pada Jum’at (21/08) Malam, sekitar Pukul 19.30 WIB, Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah,Sy beserta Istri,Hj.Yunninta Syahirsah,SH, menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Batang Hari yaitu AKBP.Dwi Mulyanto,S.I.K.SH dengan AKBP. Heru Ekwanto,S.I.K Kapolres Batang Hari yang baru.

Hadir pada acara pisah sambut tersebut, Sekda Batang Hari, Ir.H.R.M.Mulawarmansyah,M.Si, Wakapolres Batang Hari, Para Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, para anggota Polres Batang Hari, para Ibu Bhayangkari dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP.Dwi Mulyanto,S.I.K,SH atas pengabdiannya selama menjadi Kapolres di Kabupaten Batang Hari, dan juga Mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Batang Hari yang baru, AKBP.Heru Ekwanto,S.I.K di Bumi serentak Bak regam ini.

“Semoga Bapak Dwi Mulyanto Sukses di tempat kerjanya yang baru, dan semakin sukses untuk kedepannya. Kemudian untuk Bapak Heru Ekwanto selamat datang di Kabupaten Batang Hari semoga bisa menjalankan semua tugasnya dengan baik dan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari,” Kata Bupati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian Kenang-kenangan dari Bupati Batang Hari yang didampingi Istri kepada AKBP.Dwi Mulyanto,S.I.K,SH  beserta istri, dan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian selamat oleh seluruh tamu undangan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved