Senin, 20 Juli 2020

Syahirsah Dampingi Kunker Gubernur Jambi ke Desa Karya Mukti

Syahirsah Dampingi Kunker Gubernur Jambi ke Desa Karya Mukti

 

Tigasisi.net, Muarabulian - Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah, Sy menghadiri Kunjungan Kerja Gubernur Jambi ke dalam rangka Penanaman Perdana Kebun Kelapa Sawit Petani Anggota KUD Barokah dan Kegiatan peremajaan kelapa sawit rakyat melalui pendanaan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) di Koperasi Unit Desa (KUD) Barokah Desa Karya Mukti Kecamatan Marosebo Ilir , pada Senin (20/07) pagi.


Turut Hadir pada acara tersebut Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, M.Hum, Para Kepala OPD Provinsi Jambi, Wakil Ketua DPRD Batang Hari,Hj.Yunninta Asmara,SH, Wakapolres Batang Hari, AKP.Soekamto,SH, Para Forkopimda Batang Hari,Para Kepala OPD Batang Hari, dan para tamu undangan lainnya.


Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Jambi yang telah menyempatkan diri untuk melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Batang Hari. Bupati juga berharap KUD Barokah ini bisa menjadi KUD yang mandiri karena memiliki Kebun yang luas dan kedepan bisa mendirikan pabrik sawit sendiri.


“saya selaku bupati akan memmbantu soal perizinan sesuai kewenangan yg ada yang tentunya bertjuan untuk kesejahteraan rakyat dan saya siap mendukung sepenuhnya. Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan kepada Dinas terkait seperti Dinas Perkebunan dan Peternakan agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dalam melaksanakan pembinaan kepada Petani untuk meningkatkan produksinya sehingga mampu membantu perekonomian para petani,” Harap Bupati.


Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar,M.Hum dalam sambutannya juga menyampaikan sangat mendukung Pelaksanaan kegiatan ini dan berharap kedepan bisa lebih baik sehingga mampu mensejahterakan masyarakat Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Batang Hari.*(ADV)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved