Selasa, 05 Maret 2024

Sukses Bangun Jalan Desa Mersam, Kinerja Dinas PUTR Disanjung Dewan

Sukses Bangun Jalan Desa Mersam, Kinerja Dinas PUTR Disanjung Dewan



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Batanghari sukses memulai pembangunan ruas jalan Sp. Mersam - Desa Mersam, Kecamatan Mersam.

Rupanya, kecekatan pasukan H. Ajrisa Windra ini mendapat sanjungan dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Sirojuddin.

Siroj mengapresiasi respon Dinas PUTR atas permohonan yang telah diajukan masyarakat Desa Mersam untuk perbaikan jalan lingkar sejumlah desa tersebut.

"Alhamdulillah, terimakasih pada dinas terkait yang sudah memenuhi permohonan kami khususnya dari masyarakat Desa Mersam. Menurut saya ini sungguh luar biasa, baru saja paginya diusulkan di acara musrenbang tingkat kecamatan, ternyata sorenya langsung dikerjakan," ucap Dewan Daerah Pemilihan (Dapil) Mersam - Maro Sebo Ulu itu.

"Sekali lagi terimakasih untuk Pemerintah Batanghari, atas pembangunan jalan di Desa Mersam," tukas Politisi muda dari Partai Golkar itu.

Meski demikian, anak buah Airlangga Hartanto ini meminta agar masyarakat desa setempat bisa menjaga fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah.

"Insyaallah kedepannya bakal kita usulkan kembali pembangunan-pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan apa yang sudah dibangun sama-sama kita jaga," seru Sirojuddin.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved