Kamis, 09 November 2023

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Apresiasi Program Jebol Dari Disdukcapil

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Apresiasi Program Jebol Dari Disdukcapil


MUAROJAMBI, TIGASISI.NET - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti mengapresiasi program Jemput Bola (Jebol) yang telah dijalankan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Muaro Jambi.

Program Jebol ini merupakan bentuk upaya Disdukcapil Muaro Jambi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta untuk mendekatkan dan mempercepat pelayanan administrasi kependudukan maupun pencatatan sipil.


Teranyar, program Jebol ini dilaksanakan di Desa Bakti Mulya Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menyampaikan, bahwa program Jebol dari Diskducapil Muaro Jambi ini sangat bagus. 


Program Jebol ini, kata dia, melayani seluruh layanan administrasi kependudukan maupun pencatatan sipil di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini.

"Saya sampaikan apresiasi kepada Pemkab Muaro Jambi, khususnya Disdukcapil Muaro Jambi yang telah mewujudukan keinginan dan mempermudah pelayanan masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil," kata Yuli Setia Bakti.


Yuli Setia Bakti mengatakan, bahwa upaya yang dilakukan oleh Disdukcapil Muaro Jambi ini merupakan bentuk untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta mempercepat pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya selaku Ketua DPRD Muaro Jambi sangat mendukung sekali program Jebol Disdukcapil Muaro Jambi ini. Ini sangat membantu masyarakat dalam pendataan dan pemenuhan Adminduk bagi masyarakat," tukasnya.(*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved