Kamis, 17 Agustus 2023

Anita Yasmin Ajak Masyarakat Memupuk Jiwa Kebangsaan

Anita Yasmin Ajak Masyarakat Memupuk Jiwa Kebangsaan




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin berpesan kepada masyarakat agar memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tidak hanya dengan kata, namun juga dengan tindakan dalam kehidupan.Hal itu ia sampaikan usai mengikuti proses pelaksanaan upacara dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 di Lapangan Garuda Muara Bulian, Kamis (17/8/2023).

"Alhamdulillah hari ini adalah, hari besar bagi kita semua karena ialah hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Yasmin

Tentunya harus kita maknai tidak hanya sebatas kata-kata, tapi juga harus mengobarkan semangat perjuangan dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Terus memupuk jiwa kebangsaan itu dalam menjalankan tugas tentunya,” ujarnya.
 
Kedepannya, Yasmin berharap agar pemerintah bersama masyarakat serta unsur lainnya di Batanghari, mencari solusi agar Batanghari dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
 
“Tentu yang terbaik untuk Kabupaten Batanghari, dan upaya terbaik hal-hal berkenaan dengan solusi-solusi tentu sudah sama-sama kita diskusikan, bicarakan, pikirkan bersama. Apapun itu permasalahannya, baik dari ekonomi, sosial, budaya, politik dan lain sebagainya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved