Kamis, 19 Oktober 2023

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Peresmian Rumah RJ dan Bale Rehabilitasi Napza Adhiyaksa

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Peresmian Rumah RJ dan Bale Rehabilitasi Napza Adhiyaksa


MUAROJAMBI, TIGASISI.NET -  Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Peresmian Rumah Restorative Justice Dan Bale Rehabilitasi Napza Adhyaksa Se-provinsi Jambi. Kegiatan Dilaksanakan Di Kantor Kejaksaan Segeti. Kamis (19/10/23)

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kejari Muaro Jambi,Kapolres Muaro Jambi,Kalapas Perempuan,Kadis PMD, Camat Sekabupaten Muaro Jambi,Kepala Desa Sekabupaten Muaro Jambi dan Undangan Lainnya.

Dalam Sampaianya Kejari Muaro Jambi Kamin mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam acara ini.

Kamin Menyampaikan Peresmian Rumah Restorative justice dan Bale Rehabilitasi Napza Adhyaksa se-provinsi Jambi ini untuk membantu penyembuhan bagi warga Kabupaten Muaro Jambi khususnya pada umumnya provinsi jambi dari ketergantungan benda-benda terlarang maupun lain sebagainya.

"Mudah-mudahan dengan diresmikan rumah Restorative justice dan Bale rehabilitasi Napza Adhyaksa ini dapat mengurangi masyarakat dari ketergantungan, " Ujarnya Kamin.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Mengucapkan Terima kasih kepada kejari Muaro Jambi atas undangan Peresmian rumah Restorative justice dan Bale rehabilitasi Napza Adhyaksa se-provinsi provinsi jambi.

Dirinya Mengapresiasi kinerja kejari Muaro Jambi yang telah mendirikan rumah Restorative justice dan Bale rehabilitasi Napza Adhyaksa se-provinsi provinsi Jambi.

"Semoga dengan berdirinya rumah Restorative justice dan Bale rehabilitasi Napza Adhyaksa ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Muaro Jambi khususnya dan provinsi Jambi umumya dari ketergantungan benda-benda terlarang," kata Yuli Setia Bakti.

Kegiatan di akhiri dengan peresmian rumah Restorative justice dan Bale rehabilitasi Napza Adhyaksa se-provinsi Jambi dan foto bersama.(.)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved