Rabu, 30 Agustus 2023

Jadi Pemimpin Perubahan, Tiga ASN Pemkot Jambi di Wisuda Lembaga Administrasi Negara RI

Jadi Pemimpin Perubahan, Tiga ASN Pemkot Jambi di Wisuda Lembaga Administrasi Negara RI




JAKARTA, TIGASISI.NET  - Tiga ASN Pemkot Jambi diwsuda oleh Pusat Pengembangan Kompetensi Pimpinan Nasional (Pusbangkom Pimnas) dan Manajerial ASN Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia di Jakarta, Kamis (24/8).

Tiga orang ASN tersebut adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Jambi, yaitu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Noverintiwi Dewanti, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Abu Bakar, serta Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkartan) Mustari Affandi. 

Pada acara yang berlangsung di Graha Makarti Bhakti Nagari ASN Corporate University LAN RI itu, tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Jambi tersebut dinyatakan lulus dan berhak menerima sertifikat serta dikukuhkan sebagai Pemimpin Perubahan oleh Kepala LAN RI yang diwakili Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN Dr. Muhammad Taufiq, D.E.A, dalam acara pelepasan yang diikuti 60 orang peserta PKN II utusan dari unsur Kementerian, Lembaga maupun Pemerintah Daerah.

Kepala DPMPPA Kota Jambi Noverintiwi Dewanti, meraih prestasi istimewa dengan predikat Sangat Memuaskan sekaligus sebagai peringkat kelima nasional, sementara Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi Abu Bakar dan Kepala Dinas Damkartan Kota Jambi Mustari masing-masing meraih predikat Memuaskan.

Sebelumnya, ketiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama utusan dari Pemerintah Kota Jambi tersebut telah mengikuti sejumlah rangkaian Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II yang berlangsung secara blended learning sejak 23 Maret hingga 24 Agustus 2023 di kampus ASN Corporate University LAN RI, Pejompongan Jakarta Pusat.

Pewarta: Rize

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved