Selasa, 04 Juli 2023

Waka DPRD Ilhamuddin Hadiri Penutupan MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten

Waka DPRD Ilhamuddin Hadiri Penutupan MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten




BATANGHARI,TIGASISI.NET – Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamuddin menghadiri penutupan MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Batanghari tahun 2023 di Kelurahan Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Rabu (07/06/23).

Pergelaran MTQ tersebut ditutup secara langsung oleh Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar, dimana pada MTQ tingkat Kabupaten itu, Kecamatan Muarabulian lebih mendominasi dalam tiap perlombaan dan berhasil sebagai juara umum.

Wabup Bakhtiar dalam pidatonya menyampaikan, terutama ia mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan itu dengan baik.

“Alhamdulillah MTQ tingkat Kabupaten yang ke-53 ini berjalan dengan lancar, mulai dari pembukaan hingga selesainya pada malam ini,” ungkap Bakhtiar.

Bakhtiar mengatakan, pergelaran MTQ yang dilakukan secara rutin akan mendorong minat anak – anak di Batanghari untuk gemar belajar dan membaca Al qur’an. Menurutnya, MTQ ini juga sebagai bahan evaluasi dan penjaringan peserta untuk ditampilkan ke ajang perlombaan yang lebih tinggi.

“Dalam MTQ ini kita mendapatkan bibit – bibit peserta yang akan baik dan berbobot setelah mengikuti fase tingkatan yang terdahulu,” jelasnya.

Di akhir sambutan ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Mersam yang sudah berusaha mensukseskan MTQ ini dan bekerjasama demi kelancaran acara.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved