Selasa, 04 Juli 2023

Berani, Fraksi PPP Kritik Pemkab Batanghari Terkait Persoalan ini

Berani, Fraksi PPP Kritik Pemkab Batanghari Terkait Persoalan ini




BATANGHARI,TIGASISI.NET – Anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tarmizi dengan berani mengkritik Pemerintah Daerah Batanghari dalam rapat banggar yang digelar bersama TAPD beberapa waktu lalu.

Dengan tegas, salah satunya Tarmizi mempertanyakan kinerja dari Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah, Izal Fahlefi yang menurutnya belum mampu menyelesaikan persoalan aset tanah milik pemerintah yang sampai kini belum memiliki keabsahan yang kuat atau bersertifikat.

Seakan tak memperdulikan bahwa ketua DPW PPP merupakan Bupati Batanghari saat ini, Tarmizi menganggap Pemerintah tak serius dalam menangani persoalan aset tanah ini, yang diketahui selalu menjadi temuan BPK di setiap tahunnya.

“Pemerintah ini kurang serius dalam menangani masalah aset di Batanghari ini, kalau serius kecil hanya 965 persil ini, Pak Bupati saja 10 ribu menyiapkan sertifikat gratis untuk masyarakat bisa, masak ini cuma 965 persil sampai berpuluh tahun gak selesai – selesai,” protes Tarmizi dengan nada tinggi.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved